Tips Memilih Program Affiliasi



Program Affiliasi adalah salah satu bentuk bisnis online di Internet. Meski masih kalah populer dibandingkan review atau google adsense, namun belakangan ini semakin banyak yang 'mencoba'. Untuk peluang mendapatkan hasil memang lebih kecil karena kita dibayar jika produk dibeli. Kita akan bertindak sebagai salesman, mempromosikannya dan kita mendapat komisi ketika ada deal. Meski begitu tetap saja program seperti ini layak dicoba bagi Anda yang ingin mendapatkan uang lebih dari internet. Satu hal kelebihannya adalah mudah dalam pendaftaran tidak membutuhkan syarat-syarat lebih seperti review dan bermaingoogle adsense. Agar Anda sukses dalam bisnis affiliate, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini:


Pilih Produk Yang Digemari
Anda harus bisa memilih program affiliasi yang menawarkan produk yang digemari pembeli. Produk yang digemari tentu memberikan peluang lebih besar untuk laku.


Pilih Produk Yang Berkualitas
Ikut program affiliasi dan mempromosikannya di blog Anda memberikan arti Anda merekomendaSikan pengunjung Anda untuk membeli produk itu. Jika produk jelek, sedikit banyak akan muncul kekecewaan terhadap Anda.


Harga Produk Murah
Pilihalah harga produk yang murah, sehingga memungkinkan produk itu lebih dijangkau banyak kalangan.

Namun Sebisa Mungkin Dengan Komisi Besar
Sebisa mungkin Anda memilih program affiliasi yang memberikan komisi besar. Perlu diingat dalam pemasaran program ini cukup sulit, artinya tidak setiap ahri deal seperti hal nya PPC. Oleh karena itu sekali laku, Anda harus mendapatkan komisi yang besar.

Baca Benar Peraturan
Anda seharusnya membaca benar peratruan baris per baris. Termasuk berapa komisi yang Anda dapatkan. Berapa lama batas pembayaran setelah produk terjual. Hal ini agar tidak terjadi masalah dikemudian hanya karena Anda tidak teliti saat mendaftar.

Kontak Admin Sebelum dan Sesudah Mendaftar
Kontak admin sebelum dan sesudah mendaftar. Di website mereka tentu sudah ada petunjuk untuk menghubungi mereka. Hal ini dilakukan untuk memastikan mereka mudah dihubungi. Pastikan mereka membalas pesan Anda.

Akan Lebih Bagus Anda Mendapat id Real Time Chat
Nah, sangat baik jika Anda berhasil mendapatkan id real time chat seperti yahoo! messenger. Penyedia affiliasi yang baik adalah yang menyertakan  status online di website mereka.

Banyak alternatif bisnis online, banyak jalan mengambil keuntungan dari internet. Semoga affiliasi menjadi satu alternatif yang semakin menjanjikan.


Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Tips Memilih Program Affiliasi 
Tips Memilih Program Affiliasi Tips Memilih Program Affiliasi Reviewed by yunanto on Sabtu, Oktober 30, 2010 Rating: 5

Tidak ada komentar :

Events

Diberdayakan oleh Blogger.